Www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolres Aceh Besar hadir pada Upacara Memperingati Hari Pendidikan Daerah Tahun 2019 dilapangan Bungoeng Jeumpa Kecamatan Kota Jantho Kabuapten Aceh Besar. Senin 02 September 2019 pukul 09.00 Wib.

Bupati Aceh Besar selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan Pertama-tama, marilah kita memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, dengan rahmat dan izin-Nya, pada pagi hari ini kita dapat menghadiri upacara Hari Pendidikan Daerah Aceh Ke-60 Tahun 2019. Shalawat beriring salam mari kita sampaikan ke haribaan junjungan alam Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabat Beliau sekalian.

Hadirin Yang Berbahagia Hari Pendidikan Aceh yang kita peringati setiap tahun tentu bukan hanya sekedar seremoni yang diwarnai dengan upacara belaka. Lebih dari itu, hari pendidikan ini harusnya menjadi momentum untuk mengevaluasi diri, sejauh mana pencapaian pendidikan yang kita raih selama ini.

Melalui momentum Hari Pendidikan Aceh ini pula, kita perkuat tekad untuk dapat melahirkan generasi muda Aceh yang cakap, religius, kreatif, inovatif, inventif, pekerja keras, berdaya saing tinggi, serta memiliki karakter keacehan yang kental.

Peserta Upacara di hadiri oleh PNS Setdakab Aceh Besar, Sat Pol PP & WH Aceh Besar, Para Dewan Guru SE Kab. Aceh Besar, Siswa/i SMP dan SMA sederajat sekabupaten Aceh Besar.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali, Kapolres Aceh Besar, Forkopimda Aceh Besar, Ketua MPU, MPD dan MAA Aceh Besar, Para Kepala OPD, Kabag dan Camat Lingkup Pemkab Aceh Besar, Para Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dalam Wilayah Kab. Aceh Besar, Dewan Guru, ASN dan Siswa/i, Muspika Kecamatan Kota Jantho.

Comments

comments