IMG 20210309 WA0085

Www.tribratanewsacehbesar.com_ Bertempat di Laboratorium Urkes Polres Aceh Besar telah dilaksanakan penyimpanan Vaksin Sinovac yang di jemput oleh Ur Dokkes Polres Aceh Besar dari Puskesmas Kota Jantho, Selasa 09 Maret 2021

Vaksin sinovac tersebut merupakan milik Polres Aceh Besar yang telah dikembalikan oleh Dinas Kesehatan Kab. Aceh Besar setelah pada tanggal 24 Februari 2021 dilakukan Penyerahan kembali Vaksin Sinovac sebanyak 102 dosis kepada Nakes Pada Dinkes Kabuapten Aceh Besar karena kekurangan Vaksin untuk diberikan kepada Nakes yang ada pada Dinkes Kabupaten Aceh Besar, dimana arahan dari pemerintah pusat bahwa Nakes disetiap Kab/Kota harus diutamakan dalam Vaksinasi.

Adapun Jumlah Vaksin pada Ur Dokkes Polres Aceh Besar berjumlah 200 dosis, Total keseluruhan Vaksin Sinovac yang telah di terima pada Labotarium Ur Dokkes Polres Aceh Besar pada saat ini berjumlah : 204 dosis.

Empat dosis dua tahap penyuntikan telah digunakan untuk penyuntikan Nakes Ur Dokkes Polres Aceh Besar, yaitu terhadap Aiptu Ikhsan dan Faradilla AMd. KG.

Sisa Vaksin Sinovac yang tersimpan pada Labotarium Ur Dokkes Polres Aceh Besar saat ini berjumlah 200 dosis.
IMG 20210309 WA0082

Comments

comments