Www.tribratanewsacehbesar.com– Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan para Keuchik yang terpilih di jajaran pemerintahan Kabupaten Aceh Besar dalam 171 Desa/gampong dalam 22 Kecamatan di Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Gedung Jantho Sport Center (JSC) Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar. Selasa 17 September 2019 pukul 10.00 Wib.

Pembukaan dan Pembacaan Skep Bupati Aceh Besar, Ir. H. Mawardi Ali, KEPUTUSAN BUPATI ACEH BESAR NOMOR : 141/1/K/PD/2019/ tentang Pengesahan Para Keuchik terpilih di jajaran Pemerintahan Kabupaten Aceh Besar sebanyak 171 Desa/Gampong dalam 22 Kecamatan di jajaran Kabupaten Aceh Besar, Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal pelantikan ini di mulai, dengan ketentuan apabila terdapat kekeliruan maka akan di lakulan perubahan sebagai semestinya.

Sambutan Bupati Aceh Besar, Ir. H. Mawardi Ali, Terima kasih dan selamat saya ucapkan kepada para Kuechik yang telah di lantik dan mengemban tugas sebagai Keuchik/Kepala Desa, dengan ini saya harap agar seluruh Keuchik yang telah di lantik dapat menjalankan Roda Pemerintahan di tingkat Gampong yang dapat menjadi pelayan bagi seluruh masyarakat yang ada di Gampong-gampong di jajaran Pemerinthaan Kabupaten Aceh Besar.

Agar para Keuchik ketehaui bahwa saat ini pemerintahaan Pusat sudah sangat memperhatikan kemakmuran di tingkat-tingkat Gampong dapat kita ketahui bersama bahwa setiap Gampong sekarang sudah mendapatkan Dana Desa yang sangat besar untuk para Keuchik kelola sebaik mungkin untuk pembangunan dan kemakmuran Gampong setempat.

Dengan ini saya harap kepada seluruh Keuchik yang sudah saya lantik ini dapat mengelola dan menjalankan Roda Pemerintahan ini sebaik mungkin dan dapat mengemban tugas dan tanggung jawab ini untuk membangun Gampong – Gampong di seluruh Kabupaten Aceh Besar ini.

Pemkab Aceh Besar mengharapkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat untuk mengikuti dan menyukseskan Progam Pro Abes di pemerinthaan Kab. Aceh Besar. Agar masyarakat di seluruh Kab. Aceh Besar makmur dan bermartabat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ir. H. Mawardi Ali, Bupati Aceh Besar, Iskandar Ali, S.pd, M. Si, Ketua DPRK Aceh Besar, Kompol Aditya Pradana. N. SH. SIK, Waka Polres Aceh Besar, Lettu Chb Ali Rahman, Danramil Kota Jantho, Yusmaidi, SH, Kalapas Kota Jantho, Para Kapolsek Jajaran Kab. Aceh Besar, Para Camat jajaran Pemerinthaan Kab. Aceh Besar, Tamu Undangan L/K 1.500 org.

Comments

comments