Tribratanewsacehbesar.com—Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Mapolres Aceh Besar ke Mapolsek Leupung dengan jumlah 9 orang Personil dan di Pimpinan Waka Polres Aceh Besar Kompol Benny M.A. S.ik, Kabag Ren Kompol Syamsir , Ipda Muhammadsyah Kasiwas Polres Aceh, Kasi Propam Polres Aceh besar Iptu Ismail beserta Staf. (06/03/2018) pukul 12.00 wib.

Dalam kegiatan Wasrik tersebut Waka Polres Aceh Besar Juga memberi arahan
Agar selalu Menjaga kekompakan antar personil, Menjaga nama baik Polri di mata masyarakat dan saling membantu antar sesama.

Agar menjadi Polri yang bebas dari Narkoba dan menjadi panutan Dalam pelaksanaan tugas tetap berpegang teguh kepada kode etik polri.

Adapun tujuan Tim Wasrik tersebut guna Melakukan Pemeriksaan Kelengkapan Adm, Inventaris dan lainnya di Mapolsek Leupung.

Pemeriksaan meliputi Kelengkapan Adm serta Inventaris Mapolsek Leupung, Kelengkapan Adm / Kartu Identitas Perorangan Personil Polsek Leupung, Kelengkapan Adm Per unit Polsek Leupung, Pengecekan Ranmor Dinas
(R2, R4) Inventaris Polsek.

Pemeriksaan Berkas Rengiat per unit, Pakta Integritas dan Job Description, Selanjutnya Tim meninggalkan Mapolsek Leupung Pukul 12.55 wib.

Comments

comments