Www.tribratanewsacehbesar.com_Waka Polsek Indrapuri ikut hadiri Silaturahmi pihak Bank Aceh Terkait penyimpanan dana Desa di Bank Aceh ( BPD ), kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Indrapuri. Jum’at 07 Februari 2020 pukul 10.00 Wib.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Hermanto ( kepala Bank Aceh Cabang Jantho ), Dr. Efendi. M. Si ( Camat IndraPuri ), Ipda M. Tijar ( Waka polsek Indra Puri ), Sertu Budi ( mewakili Danramil 06 Indrapuri ), Para keuchik sekecamatan Indrapuri, Para Imum mukim Kecamatan Indrapuri, Abdan ( Kepala Bank Aceh Kas Indrapuri ).

Sambutan dari Camat Indrapuri menyampaikan Dengan hadirnya Kepala Bank BPD Aceh Besar untuk Silaturahmi dengan seluruh para Keuchik dan bendahara Gampong untuk bisa lebih akurat lagi untuk membuat perencanaan penarikan dana desa sesuai aturan.

Sambutan dari Waka Polsek Indrapuri Dengan dilaksanakannya Silaturahmi pihak bank BPD Aceh saya harap kepada pihak Keuchik dan bendahara desa bila dilakukan penarikan dana desa supaya transparan kepada seluruh masyarakat supaya jangan ada masalah ke depan jangan sampai masalah dana desa dalam kecamatan Indrapuri berurusan dengan pihak kepolisian.

Kata Sambutan dari Kepala Bank BPD Aceh, Saya harap kepada seluruh bendahara desa supaya pada saat dilakukan penarikan dana desa agar dilengkapi syarat syarat yang berlaku dan harus transparan dengan seluruh dana yang sudah digunakan pembangunan desa.

Penutup acara sambutan dari Abdan kepala Bank BPD kas Indrapuri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh Bendahara desa supaya lebih ransparan dan bijak dengan seluruh masyarakat.

Comments

comments