Www.tribratanewsacehbesar.com– Sosialisasi kesadaran kebangsaan terhadap Murid baru Man I Aceh Besar Kecamatan Kuta Malaka Kabupaten Aceh Besar. Selasa 17 Juli 2018 pkl.09.00 wib

Pemateri Sosialisasi kesadaran kebangsaan di sampaikan oleh Waka Polsek Kuta Malaka IPDA DARMI IBRAHIM antara lain
Menekankan kepada siswa-siswi untuk tidak mengendarai sepeda motor saat ke sekolah karena adek-adek yang berada di depan saya belum bisa dikeluarkan surat izin mengemudi.

Alternatifnya setiap siswa-siswi yang berangkat ke sekolah agar kiranya diantarkan oleh orang tua ataupun saudaranta, ini tujuannya untuk meminimalisir angka kecelakaan lalulintas.

Ipda Darmi juga menekan para siswa-siswi baru Jangan pernah terlibat dengan masalah narkoba karena narkoba sangat membahayakan kelangsungan hidup bagi siswa-siswi. Apabila seorang siswa telah menjadi pecandu narkoba, jangan pernah harap generasi bangsa akan menghasilkan intelektual. yang terjadi malah akan terjadi kehancuran terhadap bangsa dan negara dan saya harapkan sangat kepada adek-adek yang sedang menuntut ilmu agar kiranya menjauhi Narkoba dan anti terhadap Narkoba agar hidup selamat dunia akhirat.

Jangan ada tawuran antar pelajar karena itu semua akan mencoreng lembaga pendidikan itu sendiri. Tegas Ipda Darmi

Comments

comments