www.tribratanewsacehbesar.com_Silaturahmi antara Pimpinan Bank Aceh Cabang Aceh Besar dengan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Montasik tentang penarikan Dana Desa.
Senin 10 Februari 2020 sekira Pukul 09.00 wib. bertempat di Gedung UDKP Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar.

Pembukaan dan Sambutan dari Camat Montasik.Sdr.Edwar SKM. Saya mengucapkan terima Kasih kepada Kepala desa saya yang sudah Hadir ke tempat ini, Acara Silaturahmi ini sengaja saya Fasilitasi karena selama ini kita menarik dana di bank Aceh, Seiring berjalan nya acara ini saya berharap agar bapak-bapak bisa bertanya dan juga memberikan masukan.

Sambutan Kepala Bank Aceh Cabang Jantho Sdr.Hermanto, Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala desa yang sudah hadir ke tempat ini, Acara ini sengaja kami Program kan karena selama ini penarika anggaran dana desa kami yang menyalurkan. makanya kedepan saya berharap kepada bapak-bapak semua agar memberikan masukan supaya kami bisa meningkatkan lagi kekurangan pelayanan selama ini.

Untuk kedepan saya berharap kepada bapak-bapak semua dalam penarikan Dana desa supaya untuk kelengkapan Administrasi agar di Perhatikan lagi supaya dalam penarikan tidak ada penyimpangan2.

Sambutan Waka Polsek Montasik Sdr.Ipda Muslim, Saya Selaku Waka Polsek Montasik mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala desa yang hadir ke tempat ini, Menyangkut dengan dana Desa saya hanya menyampaikan bahwa itu merupakan amah negara yang di embankan kepada kita untuk bisa di manfaatkan sebaik mangkin guna kemajuan desa.

Kedepan saya berharap agar dana desa ini jangan salah di gunakan karen ini akan kita pertanggung jawabkan kepada Masyarakat dan Negara.

Turut hadir Kepala Bank Aceh Cabang Jantho Hermanto, Kepala bank Aceh Unit Anek Galong Zul Edwar, Camat Montasik Edwar.SKM, Waka Polsek Montasik Ipda Muslim, Staf Bank Aceh Cabang Jantho, Staf kantor Kecamatan Montasik, Seluruh Kepala Desa di Kec.Montasik, Personil Polsek Montasik.

Comments

comments