www.tribratanewsacehbesar.com_ Wakapolres Aceh Besar Kompol Pradana Aditya Nugraha, S.H. S.IK Selaku Irup pada Upacara Bulanan Polres Aceh Besar di Lapangan Upacara Mapolres Aceh Besar. Senin (17/2/20) Pagi.

Amanat Kapolres Aceh Besar yang di bacakan oleh Wakapolres Aceh Besar selaku Inspektur Upacara, Kapolres Aceh Besar mengharapkan seluruh Personil Polres Aceh Besar dapat menjadikan momentum Upacara sebagai kiat untuk melatih tanggung jawab dan semangat Nasionalisme serta memberikan Inspirasi dan Motivasi guna meningkatkan semangat pengadian kepada Bangsa dan Negara.


Tingkatkan kualitas keimanana dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam pelaks tugas, Tanamkan kesadaran diri bahwa profesi Kepolisian merupakan wujud pengabdian yang mulia kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

Inventarisir permasalahan di Lapangan dlam penanganan konflik sosial, dan tingkatkan kemampuan Deteksi Dini terhadap berbagai kemungkinan terjadinya tindak kekerasan dan kriminalitas serta upayakan pencegahannya secara maksimal. Diintrusikan kepada Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar untuk memberikan keteladanan dan mempererat Soliditas baik internal Polri maupun dgn TNI guna terwujudnya pelaksanaan tugas yang efektif.

Upacara diikuti oleh Para Kabag Polres Aceh Besar, Para Kasat Polres Aceh Besar, Para Kasi Polres Aceh Besar, Para Perwira Staf Polres Aceh Besar, Para Personil Polres Aceh Besar dan Polsek jajaran.

Comments

comments