Tribratanewsacehbesar.com- Wakapolsek Montasik IPDA MUSLIM bersama Kanit Binmas BRIPKA RAHMAD FAJRI dan Bhabinkamtibmas BRIPKA MAHYARDI dalam sepekan terakhir gencar masuk ke sejumlah sekolah. Senin (12/02/08) pukul 08.00 wib.

Sekolah yang dikunjungi dalam program saweu sekolah SMA Negeri 1 Montasik. Tujuan utama, memberikan penyuluhan atau arahan antara lain menyangkut tentang bahaya narkoba, kedisliplinan dalam mengendarai, wawasan nusantara serta pengaruh negatif dari penggunaan wifi di SMA.

Dalam kegiatan itu Kapolsek memberikan pengarahan sambil mengajar dan disambut gelak tawa pelajar. Wakapolsek montasik, IPDA MUSLIM mengatakan, program saweu sekolah merupakan program rutin dari Polda yang dilakukan, sehingga saat ini terpilih sekolah tersebut untuk dikunjungi.
Menurutnya, berbagai tugas dan fungsi polisi saat ini seperti Kamtibmas, pelayanan, serta penegakan hukum terus akan dilakukan pihaknya dalam rangka keamanan dan kenyamanan masyarakat. Dalam pertemuan itu, Kapolsek juga menyampaikan soal bahaya narkoba, serta tentang tertib berlalu lintas dan soal Kamtibmas lainnya.

Comments

comments