Www.tribratanewsacehbesar.com–Telah ditemukan 1 buah Bom peninggalan masa konflik didesa Manggra Kec.Indrapuri Kab. Aceh Besar dalam kondisi diduga masih Aktif yang di temukan warga. Rabu (31/01/2018) pukul 13.00 Wib.

Pemilik kebun Husaini (58) sedang membersihkan kebun langsat miliknya di dekat makam tgk.chik ditiro, tiba – tiba parang yang di gunakan untuk membersihkan ilalang berbenturan dengan benda keras namun Husaini mengangkat besi tersebut berat seperti Bom, pemilik kebun melaporkan kepada Sofian sebagai tuha gampong meureu ulee titi dan Sofian langsung menghubungi Unit Intelkam untuk melakukan pengecekan ke lokasi kebun langsat milik Husaini di gampong manggra kec Indrapuri Kab Aceh Besar.

Dari hasil pengecekan unit Intelkam kelokasi kebun langsat milik Sdr.Husaini gampong manggra bahwa benar ada sebuah Bom peninggalan masa konflik.

Pada pukul 16.30 wib kapolsek Indrapuri di bantu oleh Unit Intelkam Polres Aceh Besar dan Danramil 06/Indrapuri turun ke lokasi untuk mengamankan benda yang di duga Bom tersebut ke polsek Indrapuri.

(Humasabes)

Comments

comments