Www.tribratanewdacehbesar.com– Personil Polres Aceh Besar Wirid yasin bersama dan Tausiah dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tanggal 01 Juli 2019. Kamis 20 Juni 2019 sekira pukul 08.00 wib.

Kegiatan tersebut diawali Wirid Yasin oleh seluruh Personil Polres Aceh Besar kemudian di lanjutkan dengan Tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz MAHDI Bin ABDUL RANI S.Ag M.Pd dari Kemenag Aceh Besar.

Dalam Tausiah tersebut Ustaz menyampaikan Allah menyeruhkan kepada hamba hambanya yang berdosa untuk bertobat, Makanya kita wajib bertaubat karna Dosa itu sebagai penghalang dan menghalangi utuk dekat dengan Allah, menghalangi doa doa kita, Penghalang untuk mendapatkan kebahgian dunia dan akhirat, Menghalangi kita dari Kenikmatan yang di janjikan Allah yaitu kenikmatan surga.

Sebagai manusia yang berakal dan memiliki nafsu kita tidak luput dari dosa, Sebagai makhluk hidup yang akan mengalami kematian. karna kita tidak tahu kapan kita akan mati, makanya persoalan taubat itu tidak bisa di tunda tunda.

Masih ada kehidupan lain setelah hidup di dunia ini, yakni kehidupan di Akhirat, Makanya selama hidup di dunia marilah kita berlomba lomba melakukan kebaikan apapun Profesi kita, termasuk Polri yang pagi-pagi sudah mengatur lalu lintas di jalan jalan, melakukan pemberantasan Narkoba termasuk salah satu kebaikan.

Dengan hari Bhayangkara ini marilah tingkatkan amalan amalan kita sebagai pengayom, pelindung, pembimbing yang diniatkan karna Allah dan di lakukan secara Ikhlas, semoga menjadi ladang Pahala bagi anggota Polri.

Hadir pada kegiatan Wirid Yasinan dan Tausiah, Kapolres Aceh besar, Waka Polres Aceh Besar, Kabag Sumda Polres Aceh besar, Para Kasat Polres Aceh besar, Para Perwira Polres Aceh Besar dan Personil Polres Aceh Besar.

Comments

comments